Saturday 1 June 2013

cara pasang alexa



para shobat yang bersetia menemani postingan SM, SM mau buat yang terbaru nichh buat shobat berkaitan dengan blog dan webseti loch shobat, semoga artikel cara memasang winget alexa  bermanfaat buat sobat SM.
Alexa akan mengetahui jumlah kunjungan terhadap suatu web atau blog berdasarkan informasi dari komputer yang browser internetnya memasang alexa toolbar. Lho, kan tidak semua orang memasang alexa toolbar di browserinternetnya? nah, justru itulah maka muncul alternatif lain bagi pemilik blog atau web untuk mendapatkan data yang akurat tentang banyaknya kunjungan yaitu denganmemasang alexa widget pada blog atau web yang di miliki. Dengan memasang alexa widget di blog, maka mesin alexa akan mengetahui secara akurat berapa pengunjungserta Page view (halaman yang di lihat) pada web atau blog sobat.
 Nah buat sobat yang berminat untuk memasang alexa widget silahkan ikuti tutorial berikut di bawah ini:

Langkah pembuatannya

1. Klik disini untuk ke alexa.com
2. Masukkan alamat url blog sobat di kolom yang tersedia. Contoh: dmlisin.blogspot.com (tanpa http://), lalu klik tombol "build widget".

  perhatian

Ada 3 ukuran widget yang bisa anda pilih, copy kode yang ada di sampingnya lalu paste padanotepad atau text editor lainnya. Simpan kode tersebut di notepad sobat untuk nanti di masukan ke blog.

Langkah pemasangannya

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Klik menu rancangan.
3. Klik tambah gadget.
4. Klik tulisan HTML/JavaScript. 
5. Paste kode yang sudah shobat coppy.
6. Klik tombol simpan.
7.lihat widgetnya di blog anda.


terimakasih atas kunjungan anda,jngan lupa lihat lihat 
artikel lainsiapa tau ada yang menarik dari artikel yang ada di web saya ini. jangan lupa pula di like,di share(bagi),dan di coment.
semoga sukses ya sobat SM


BY: http://dmlisin.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-winget-alexa.html

No comments:

Post a Comment

Peran Penting Etika Bisnis

REVIEW JURNAL Judul Peran Penting Etika Bisnis Bagi perusaahaan-Perusahaan Indonesia Dalam Bersaing di Era Masyarakat...