Sunday 16 June 2013

cara mendapatkan rank alexa










Langkah-langkah Cara cepat mendapatkan ranking Alexa sebagai berikut:
  • Instal alexa toolbar anda bisa di dapatkan disini.
  • Pasang widgets alexa di website atau blog anda bisa di dapatkan disini.
  • Postinglah tulisan tentang alexa seperti posting saya ini atau terserah anda yang penting ada link ke alexa biar pihak alexa benar-benar melihat situs anda.
  • Dalam menentukan peringkat sebuah website atau blog Alexa mengukur dari pengunjung (traffik) blog tersebut, semakin banyak dan dinamis visitor yang berkunjung maka semakin bagus pula rangking alexa blog tersebut.
  • Jangan lupa pray, berdoa semoga tidak sampai 15 hari sudah terindex dan mendapatkan ranking, jangan saperti saya sampai 15 hari, hehehe.
Saat ini rangking blog ini masih besar berjuta-juta, wajar karena umur websitenya saja masih baru. jadi lalulintas atau trafficnya masih sedikit. tapi saya sudah senang karena website ini sudah mendapatkan ranking dari alexa. Sepertinya hanya ini saja dulu tips dari pengalaman pribadi saya tentang bagaimana mendapatkan rangking Alexa, saya akan berusaha menaikan rangking tersebut dan rencananya akan saya postingkan di kemudian hari. doain ya sobat! supaya peringkat alexa saya dan anda kecil, semoga artikel Cara cepat mendapatkan rank Alexa dapat bermanfaat kepada sobat DM.

No comments:

Post a Comment

Peran Penting Etika Bisnis

REVIEW JURNAL Judul Peran Penting Etika Bisnis Bagi perusaahaan-Perusahaan Indonesia Dalam Bersaing di Era Masyarakat...